Vitamin Ternak Organik

Pupuk Organik Cair NASA | POC NASA

Pupuk Organik Cair NASA | POC NASA
Pupuk Organik Cair NASA atau yang sering disebut POC NASA merupakan produk unggulan PT. Natural Nusantara, Yogyakarta yang dibuat dari campuran bahan bahan pilihan dan dioleh dengan teknologi tinggi sehingga diperoleh sebuah produk yang multi fungsi.

Selain untuk menyuburkan tanaman, POC NASA juga bisa menjadi nutrisi tambahan untuk membantu mempercepat pertumbuhan ternak dan ikan. Formula dari POC NASA didesain sedemikian rupa sehingga bisa mencukupi kebutuhan nutrisi untuk tanaman, ternak dan ikan yang murni dibuat dari bahan bahan organik.

Manfaat dari POC NASA ini akan lebih dasyat lagi jika dicampur dengan Vitamin Ternak VITERNAPlus menjadikan kedua produk ini menjadi satu satunya pilihan cerdas bagi peternak Indonesia dalam meningkatkan hasil peternakannya.

Kandungan lengkap dalam Pupuk Organik Cair NASA memberikan mineral-mineral, protein, lemak nabati dan vitamin untuk meningkatkan bobot ternak/unggas, menambah nafsu makan ternak/unggas dan menurunkan tingkat kematian.

Pupuk Organik Cair NASA juga berfungsi untuk membantu menurunkan kadar kolesterol dalam daging unggas serta mengurangi kadar amoniak pada kotoran unggas sehingga akan mengurangi bau tak sedap dari kotoran unggas.
Segera gunakan POC NASA dan ViternaPlus agar hasil panen anda bisa terus miningkat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pupuk Organik Cair NASA | POC NASA"

Posting Komentar