Vitamin Ternak Organik

Cara Membuat Sapi Cepat Besar dengan Cepat dan Daging Berkualitas.

Image: http://kumpulangambarsapi.blogspot.co.id




Kali ini kami akan memberikan Cara Membuat Sapi Cepat Besar dengan cara yang sangat mudah...
Selain pemilihan bibit sapi yang berkualitas baik, anda juga harus memperhatikan kualitas pakan yang anda berikan ke sapi anda..
Banyak orang yang menginginkan pemberian pakan minimal tetapi pingin hasil yang maksimal. semua orang juga mau pak... :D
Pakan yang baik akan menghasilkan sapi yang baik juga maka untuk pakan tidak bisa ditawar lagi karena itu sangatlah penting bagi pertumbuhan sapi.

Berikanlah Vitamin Ternak VITERNAplus...
Fungsi dari Vitamin ternak ini adalah memberikan mineral dan nutrisi yang dibutuhkan oleh sapi pedaging untuk membantu pertumbuhannya.
Fungsi lainnya adalah untuk memaksimalkan penyerapan dari pada pakan yang diberikan. Ini akan terlihat dari kotoran yang akan lebih kering dan tidak bau karena hampir semua nutrisi pakan bisa diserap oleh sapi.
Selain itu, vitamin ternak NASA juga bisa meningkatkan nafsu makan sapi anda sehingga apapun yang anda berikan kepada sapi akan dimakannya sampai habis.

Untuk Vitamin Ternak NASA selain ViternaPlus, kami juga merekomendasikan POC NASA dan Hormonik.'
Jadi cara aplikasinya sangat mudah sekali.
ViteranPlus 500cc, POC NASA 500cc dan Hormonik 100cc dijadikan satu sebagai larutan Vitamin ternak organik. Kemudian anda tinggal memberikan kepada sapi anda 1ttp botol(10cc) larutan tersebut per ekor per hari dan lihatlah apa yang akan terjadi 1 bulan kedepan.

Untuk keunggulan dari produk NASA, bisa anda lihat di sini.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Membuat Sapi Cepat Besar dengan Cepat dan Daging Berkualitas."


  1. Thanks for some other great article. Where else could anyone get that type of information in such a perfect manner of writing? I've a presentation next week, and I'm at the look for such info. paypal login my account official site

    BalasHapus